Tuesday 22 October 2013

Perempuan Rebel


Malam ini aku tidak bisa tidur
Bukan kerana orang ngomong anjing gonggong
Tapi kerana aku sedang memikirkan hal hal Revolusi.

. . .

Aku kepikiran bagaimana tubuh sekecil ini
bisa bangkit menyatakan suara untuk sebuah revolusi 
dihadapan nanti

Aku kepikiran bagaimana seorang aku yang biasa ini
bisa mematikan ucap kalimat dari opera opera tirani
dihadapan nanti

Ah!
Mengarut.
Ambil cermin pandang semua sisi.
Lalu berkatalah ''kau itu cuma perempuan rebel dan bukan seorang revolusionis!''
Mana mungkin!


. . .

*Sedang dengar lagu Marsinah-Marjinal*



Shah Alam 
22102013




Foto ini diambil sewaktu aku kusyuk mendengar kalimat kalimat padu dari seorang 'dia' DSAI. 
Blackout 505,Padang Merbok Kuala Lumpur.
Juli, 2013.



No comments:

Post a Comment